Abdy Ajak Masyarakat Sumedang Tidak Ragu Pilih Ganjar-Mahfud

  • by

Abdy mengatakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini bukan sekadar figur biasa.

Abdy Ajak Masyarakat Sumedang Tidak Ragu Pilih Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua DPD PDI Jawa Barat (Jabar) Abdy Yuhana,

Jakarta, – Wakil Ketua DPD PDI Jawa Barat (Jabar) Abdy Yuhana, terus menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sumedang. 

Dalam konsolidasi ini, Abdy mengajak masyarakat untuk tak ragu memilih capres nomor urut 3 tersebut.

“Kita berkumpul di sini untuk mengkonsolidasikan gerak langkah bersama guna memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu Presiden 2024 yang akan digelar tak lama lagi,” ujar Abdy.

“Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD ini merupakan pasangan yang paripurna. Keduanya sosok yang sangat berpengalaman dalam memimpin. Pak Ganjar sudah 2 kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan pernah menjadi DPR RI. Sementara itu, Prof Mahfud sudah pernah menjadi anggota DPR RI, Menteri, dan bahkan Ketua MK,” terang Abdy.

Abdy juga mengatakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini bukan sekadar figur biasa.

“Mereka telah teruji dalam keterlibatan dan kepedulian terhadap kebutuhan serta aspirasi rakyat. Pak Ganjar dan Prof Mahfud senantiasa responsif terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat, dan mereka berkomitmen mencari solusi untuk semua pihak,” lanjut Abdy.

Di hadapan ratusan peserta konsolidasi, Abdy juga menyampaikan bahwa karakter merakyat pasangan calon nomor urut 3 ini memberikan orientasi kuat pada prinsip keadilan dan transparansi. Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi elitisme dan nepotisme dalam proses pengambilan keputusan serta penempatan jabatan.

“Oleh karena itu, mari kita satukan tekad. Saya mengajak seluruh masyarakat, terutama rekan-rekan kader PDI Perjuangan, untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” sebutnya.

Kegiatan ini diikuti masyarakat umum, pemuda aktivis masyarakat, dan para penggerak komunitas.

Sumber : https://www.gesuri.id/pemilu/abdy-ajak-masyarakat-sumedang-tidak-ragu-pilih-ganjar-mahfud-b2ic1ZIMb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *